Obat Untuk Luka Pada Lambung

Peradangan pada kambung atau luka pada lambung tidak hanya disebabkan oleh makanan pedas, makanan yang terlalu asam dan telat makan. Tidak pernahkah kita berpikir bahwa nyeri pada lambung kita mungki saja disebabkan oleh infeksi kuman. Kebanyakan infeksi oleh kuman ini terjadi pada anak-anak. Diperkirakan sekitar setengah penduduk dunia mengalami infeksi ini. Namun sebagian besar tidak menyadarinya, karena tidak dapat didapatkan gejala penyakit. Penyebaran penyakit ini
melalui kontak langsung air liur, muntah, atau dari kotoran. Kuman ini juga dapat menular melalui makanan yang terkontaminasi atau air liur.

Gejala
  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • Penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan. Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan gejala
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi

Dan untuk jenis kuman yang menginfeksi lambung ini adalah Helicobacter pylori. Inilah penyebab utama nyeri tukak lambung.

Akibat infeksi tukak lambung, dapat terjadi berbagai komplikasi diantaranya :
  • Tukak/ koreng pada lambung dikenal dengan ulkus. Kondisi ini terjadi karena lapisan pelindung pada lambung dirusaknya oleh kuman H. pylori.
  • Radang pada dinding lambung, sehingga dikenal dengan penyakit gastritis. Biasanya kondisi ini merupakan tahap awal, sebelum terjadinya tukak.
  • Kanker lambung. Infeksi H.Pylori merupakan faktor resiko kuat terjadinya kanker lambung.
Tangani luka lambung dengan obat herbal 
Obat Untuk Luka Pada Lambung
Obat herbal menjadi pilihan terbaik untuk mengobati berbagai macam penyakit dalam, karena obat herbal mampu berkerja secara efektif tanpa efeksamping. Dan jelly gamat gold-g adalah salah satu produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas spesies "Golden Stichopus Variegatus".
Kandungan yang ada dalam teripang emas ini begitu banyak dan manfaatnya juga sudah terbukti scara klinis. Mulai dari kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) dan gamapeptide, antiseptik, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan.
Gamapeptide memiliki manfaat untuk mengatas inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, dan membuat kulit lebih muda dan cantik serta untuk peradangan dan penyembuhan luka.

Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa langsung klik DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
GEN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/TeleponKirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
GEN : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057XKirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format GEN


Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.
Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga obat untuk luka pada lambung jelly gamat gold-g, klik gambar dibawah ini:
Obat Untuk Luka Pada Lambung
 Obat Untuk Luka Pada Lambung

0 Response to "Obat Untuk Luka Pada Lambung"

Posting Komentar